• Buku Teks dan eBook

    Buku ajar berkualitas bertarap Internasional untuk matakuliah konsepsual tersedia dalam bentuk buku teks dan ebook. Dosen disediakan dalam format power point dalam penyampaian materi di kelas.

  • Majalah Komputer

    Majalah tersedia dari beberapa jenis majalah yang terkenal dimana semua majalah tersebut secara khusus memberikan wawasan dibidang ilmu komputer terkini dan juga hal-hal yang terkait dengan virus komputer.

  • Proceedings dan Journal

    Prosiding adalah kumpulan dari paper akademis yang dipublikasikan dalam suatu acara seminar akademis. Para Dosen STMIK Pontianak telah berkonstribusi dalam penulisan paper yang diseminarkan pada setiap kegiatan Konferensi Nasional maupun Konferensi Internasional.

  • Buku Bahasa Pemrograman

    Koleksi buku bahasa pemrograman selalu disesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan dalam menghasilkan suatu perangkat lunak yang mampu memberikan kontribusi bagi pertumbuhan bisnis.

 

Perpustakaan STMIK Pontianak memiliki daftar buku ajar berbahasa inggris yang berkualitas terutama buku yang terkait dengan teknologi informasi. Pada setiap buku tersebut disertai dengan modul powerpoint yang dapat dipergunakan oleh Dosen dalam menyampaikan materi.

Buku Ajar Berbahasa Inggris

 

Tips Dan Trik Coreldraw Mengupas Seputar Desain Dengan Coreldraw
Anda pasti mengenal CorelDRAW. Software desain grafis berbasis vector ini memang sangat terkenal. Oleh karena itu, wajar jika banyak desainer yang mempelajarinya. Buku ini mengupas tips dan trik seputar CorelDRAW. Contoh-contoh tips dan trik yang dibah

Kategori

123456789

 

Visitor Statistics
» 1 Online
» 2 Today
» 23 Week
» 164 Month
» 513 Year
» 4541 Entirely
Record: 105 (23.05.2020)
Buku Baru
Mudah Membuat Game Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) Dengan Unity 3D
Membuat Aplikasi Database Dengan Powerbuilder 12.6 MySQL
Membuat Toko Online Dengan Teknik OOP, MVC, dan Ajax
Pemrograman Web (HTML, PHP dan MySQL)
 

Jurnal Online DIKTI

Jurnal Online ini merupakan Fasilitas dari dikti dan kerjasama dengan beberapa Perguruan Tinggi. Jurnal yang bisa diakses yaitu (ProQuest – EBSCO – Cengage Library).”

Cengage : Database yang menjadi langganan Dikti adalah untuk seni, teknik, pendidikan, sosial, religi dan humaniora. Alamat

EBSCO : Database yang menjadi langganan Dikti adalah untuk keilmuan bisnis, ekonomi, dan kedokteran. Alamat pencarian

ProQuest : Database yang menjadi langganan Dikti adalah untuk keilmuan Agrikultur, Biologi dan Sosiologi. Alamat pencarian

Kerjasama

STMIK Pontianak telah melakukan kerja sama dengan beberapa perguruan tinggi swasta di Indonesia dalam penerbitan jurnal Nasional maupun jurnal Internasional.”

CORIS adalah perkumpulan Perguruan Tinggi Swasta yang sepakat atau berkomitmen bekerja sama dalam penerbitan jurnal, seminar dan juga kegiatan-kegiatan penelitian. CORIS sudah melakukan bekerja sama dengan IndoCEISS sejak tahun 2013 untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi jurnal.

IndoCEISS (Indonesian Computer, Electronics and Instrumentation Support Society) adalah merupakan wadah bagi para ilmuwan, praktisi dan pendidik dan penggemar dalam bidang komputer, elektronika, instrumentasi yang menaruh minat untuk memajukan bidang tersebut di Indonesia.

Testimonials

Perpustakaan STMIK Pontianak sangat membantu dalam mendapatkan ilmu pengetahuan secara luas dan secara khusus sangat membantu dalam penyelesaian Tugas Akhir karena banyak sekali penelitian berkualitas yang bisa dijadikan sebagai referensi.”

Koleksi buku programming yang selalu update terhadap perkembangan dan kebutuhan pengembangan perangkat lunak telah memberikan semangat dalam memacu minat membaca dan mempraktekkannya.”

Ketersediaan Jurnal Nasional dan Internasional sangat membantu dalam penyelesaian Jurnal ilmiah mahasiswa.”